image

Free Blogger Templates

This is a Multi Color template one page layout provided by TemplatesBlock.com for free of charge. There are 2 background graphics provided in the "images" folder. You may choose the one you like. Enjoy!

Details

Rabu, 21 Oktober 2009

Sajak sederhana
Malam malam aku bercerita ,tolong dengarkanlah......................................



Malam – malam yang kulalui terus berlanjut dengan keindahan, berakhir dengan kenangan manis yang terukir kisah antara engkau dan aku, menemani dalam balutan malam bersanding bersama antara aku dan kebahagiaan. senantiasa saling berbagi – bercanda – memadu kasih dalam ikatan kasih sayang disetiap waktuku dan waktumu.dengan ketulusan kucoba menjadi apa yang terbaik bagimu, dengan kerelaan kucoba untuk menjadi yang berarti dalam hidupmu. Kucoba mendekap dirimu dalam kehangatan keakraban,memeluk jiwamu dalam anugerah cinta dan kasih yang suci.. kuyakinkan diri, bahwa engkaulah yang terbaik bagiku-engkaulah yang pantas mengisi ruang hampa yang ada dalam jiwaku.

Kubaktikan diri ini menjadi apa yang kau ingin – kupasrahkan diri pada engkau yang kucinta, bukan lewat kata ataupun tulisan tetapi diri ini mencoba dalam suatu tindakan nyata yang ingin kutunjukkan pada mu. Setiap waktuku begitu lebih berharganya akan hadirmu dan setiap langkahku akan lebih bersemangat jikalau ada kau menemaniku. Kau niscaya sosok yang lama kunanti, yang lama terkubur dalm bayang – bayang impian, diri ini tidak akan menggores luka sedikitpun diantara sekujur jiwamu, karena kutelah lama menanti untuk mu. Tiada dusta yang kutuliskan, tiada kebohongan yang ingin kuucapkan.diri ini terlalu takut untuk kehilangan sosok seperti mu.

Dari segenap perasaan ini kutakmampu ingkari, bahwa mata ini sering meneteskan air mata, batin ini menangis membisu dan jiwa ini lemah tak berdaya, ketika engkau perlahan menjauh dariku – mengacuhkan diriku – tak peduli lagi padaku. Itulah sedikit kekhawatiran yang melekat erat dalm benakku yang sering menyelimuti dalm mimpi burukku.

Kucoba mengarahkan diri ini menjadi lelaki yang penuh perhatian, menyayangi dengan cara – cara yang tak kau mengerti,mencintai bersama hal- hal yang kau sukai dalam kesehrian kemanpun engkau berada.

Diri ini terlalu lama menyimpan perasaan yang kupendam, bersama kesakitan tetap kutegarkan langkah untuk terus berjuang.perasaan Sayang dan cinta yang kumiliki sempat luluh hampir tak tersisa karena engkau yang kucinta tak mempunyai rasa yang sama denganku.Seketika hancur- kalut-tak berdaya aku menghadapi kenyataan itu. Kupaksakan langkah menerima semua yang terjadi, kupaksakan senyum meski sakit dalam hati, kupaksakan tegar meski hampir tak kuasa, gambaran itu terus berlanjut beberapa bulan terakhir.....diri ini sungguh tidak menyangka secepat ini aku terluka dan secepat ini aku sakit.

Tetapi sekarang kumulai menumbuhkan semangat baru dalam jiwaku, semangat baru dalam cintaku, semangat baru dalam kasihku..kuyakinkan diri ini untuk percaya pada ucapanmu,kupercaya pada ketulusanmu dan kubegitu percaya bahwa kau juga cinta dan sayang padaku..

Orang bijak berkata ”dalam lautan dapat kita ukur,tetapi dalamnya hati tiada satu orang pun tau”kucoba menepis kata-kata tersebut , tetapi tetap saja mengganjal dibawah sadarku , mengganggu segenap pikirku.
Kuberharap jikalau engkau memang benar –benar cinta dan sayang padaku dan tetap menghargai perasaanku, kuingin engkau selalu jujur dengan perasaanmu.Janganlah sekali-kali menutup topeng diwajahmu dengan beragam sikap seolah – olah engkau cinta padaku,padahal itu semua palsu.. Karena itu lebih sakit daripada harus kehilangan dirimu.
Aku disini bukan bermaksud meragukan Ketulusan Cinta dan kasih sayangmu, karena kutahu kau telah banyak berkorban untukku mulai waktumu, perhatianmu, sayangmu dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kuhanya ingin kita berdua saling jujur dengan perasaan masing – masing,karena waktu-kondisi-kesempatan –akan terus berubah. Perlu engkau ketahui aku sudah 1 kali terluka hebat hampir 1th gara – gara wanita kuberharap itu luka yang terakhir kalinya.dalam hidupku.

0 komentar:

Poskan Komentar